Akhirnya Yogyakarta Menerimaku - Awal dari Cita dan Cinta

7/29/2015 12:07:00 PM

haaaiiii, assalamulalaikum.
gimana kabarnya? sehat kan?
alhamdulillah setelah bulan-bulan lalu berjuang untuk masuk kuliah di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, akhirnya saya lolos UM-PTKIN jurusan komunikasi penyiaran islam (KPI)
awalnya dulu di kelas 2 SMA saya pengen banget masuk jurusan ini. tau kenapa?? karena guru saya kuliah di UIN Jogja dulu ambil jurusan iini. tapi setelah sharing-sharing dengan beliau, saya jadi pengen masuk ilmu komunikasi klo ga ya ilmu perpustakaan. pikiran saya jadi bergeser gitu.
semua jalur tes UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta saya ikut. ada 3 jalur, SBMPTN, UM-PTKIN, sama Reguler. soal jurusan yang saya pilih, coba baca postingan saya sebelumnya.


sebenarnya SBMPTN saya juga lolos, tapi kok lolos pilihan ketiga. ihh gag selera banget. registrasi online di UIN Semarang tetep tak isi kok, dapet UKT golongan 2 Rp. 1.500.000. lumayan terjangkau sihh. tapi ya tak lepas aja, kan aku maunya Jogja. dah terlanjur cinta Jogja sihh.






dari tanggal 24 Juli aku dah di Jogja. selama disini ya jalan-jalan ke Malioboro, benteng Vredeburg trus main ke UIN-nya. seru sih, bahagia banget disini walau tiap malam galau mulu di kost. kosnya gag enak sih, daerah belakang amplaz. aku cewek sendiri di kos, semuanya cowok. agak gimanaa gitu, tapi lama2 terbiasa sihh. ya gaf apa-apa udah dapet kost baru koq, bulan depan dah pindah kos baru. hehe

di jogja pertama kali aku di malioboro.
ini foto yang paling saya suka. kemaren juga habis dari situ lagi, beliin  pak rozak sama ponakan kaos yang ada tulisannya jogja. yang tak beliin cuma yang pesen aja pas mau ke malioboro kemaren. kalo yang mesennya telat ya ga tak beliin apa-apa to.

hehe, sampai jumpa lagi.
sekarang lagi di Jogja, di pendopo hotel royal ambarukmo, pinjem laptopnya si udin a.k.a bazroh a.k.a zayn. banyak banget namanya. byee 

You Might Also Like

0 komentar

Tersenyumlah!

Popular Posts