Bismillah, aku ingin Yogyakarta :)

5/19/2015 09:26:00 AM

asaalamu'alaikum
halo kawan-kawan apa kabar?? lama tak jumpa ya.
sedikit berbagi cerita, hari jum'at tanggal 15 mei kemarin pengumuman ujian nasional. ya saya lulus, semua juga lulus. tapi nilainya jelek bangeetttt. ada nilai 4 nanti di SHUN saya. tapi, tidak apa-apa, karena tahun depan bisa mengulang. tidak usah malu, lebih baik di permalukan orang lain daripada dipermalukan keturunan saya nanti. haha.

bisa kok, walaupun sudah kuliah tapi ikut mengulang un tahun depan. saya insha Allah akan ikut bimbel demi perbaikan nilai saya menjadi lebih baik lagi. insha Allah-lah kalau orang tua saya ada uang untuk membayar ujian ulang.

ada sesuatu yang cukup menyenangkan hati saya. coba lihat gambar ini



dah daftar kuliah. coba tengok, pilihan pertama UIN Sunan Kalijaga semua kan?? ya karena memang sejak kelas sebelas saya sudah berkeinginan untuk kuliah disana. jika di terima selain disana saya tidak mau. insha Allah jika memlalui kedua jalur ini saya tidak diterima, maka saya akan ikut ujian reguler.

saya yakin saya bisa lolos. saya tau kemampuan saya. saya pasti bisa.
sampai jumpa di Jogja ya. see u :)

You Might Also Like

0 komentar

Tersenyumlah!

Popular Posts