Alergi Bandeng *gatel*garuk2*

4/02/2013 06:39:00 AM

Hai temanss..... ma'af ya baru kembali menulis cerita untuk kalian.... *sujudampun* hahaha....... kali ini saya mau berbagi cerita sedikit nih, tentang kejadian semalam. Mau tau? Mau tau aja apa mau tau banget?? hehe. Tentang alergi yang saya miliki yaitu alergi ikan bandeng. Jadi, kalo makan ikan bandeng dalam bentuk apapun, mau pepes, presto, dll kulit saya jadi gatel-gatel gimana gitu.... kulitnya jadi bentol-bentol kaya kena uler tapi bentolnya kecil-kecil dan banyak banget, alhamdulillah sih gag di seluruh tubuh, gag di wajah juga hehe..
jadi ceritanya, semalem abis maghrib ini perut lapeeerrrr banget, sorenya abis di ajak tante muter-muter gembong buat cari ATM yang engga error (padahal ATM-nya cuma dua, :-D) tau gag sih looo.... smua ATM error. Dan sampailah akhirnya saya di ajak muter-muter sampe ndole-margorejo buat cari ATM dan disana pun Error juga..... haduuhhh.... padahal rencananya sesudah ambil uang itu mau tante mau priksa ke dokter, dan yang pastinya mie ayam *always* tapi ngga jadi,, capek banget..... but kemaren itudijadikan pengalaman aja, saya kan gag pernah nyetang motor sampe ke kota, baru tadi sore lhoooo..... hahaha
balik lagi ke tadi malem, abis makan bandeng nonton film sama nyanyah, terus pergi tidur kerumah saudara *nemeninbayi* ehhh dirumah saudara tiba-tiba gatel pake banget lagi..... iiyyhhhhh..... spanjang malam garuk-garuk mulu, gag bisa tidur, terus saya ambil bedaknya bayi dan pake deh tuh bedak, alhamdulillah gatelnya sedikit ilang. Bisa tidur dehhh.... tapi beberapa saat kemudian, terbangun lagi karena rasa gatal yang muncul kembali, sempet kaget sih.... bentol banyak banget soalnya....  gag tau deh seterusnya dibiarin aja gatel itu, sampe pagi ini gatelnya masih kerasa..... arrghhhhh bandeng i hate you

You Might Also Like

0 komentar

Tersenyumlah!

Popular Posts