Ga Nyangka Banget

12/19/2012 08:18:00 AM

hai.. hai.. kembali lagi nihh bersama Nanna,,, posting pertama di bulan desember. Kan kemarin-kemarin sibuk sama tugas-tugas sekolah, UAS sem. 1, plus laptop rusak pula, jadi blog ini rada terbengkalai, pengunjungnya jadi menurun deh, huu.. huu..

ada berita yang lumayan baik, (selain laptop saya udah bener) saya dapat ranking 5 di semester satu ini, waawwh, ga nyangka banget. padahal saya ini termasuk anak yang dedel, sering bolos ke WC (ups..) ga dengerin kalo di terangin guru, di kelas ngomoooong terus. dan lagi pula, kumpulan saya itu anak-anak yang tergolong bandel juga. tau ga??? padahal temen-temen kumpulan saya itu dapatnya ranking 12, 13, 14 , 17 bahkan 21. dalam satu kelas (X2) itu kan ada 31 orang, berarti saya termasuk baik yaaaa???? 

dengan ini, berarti saya udah sembodo dong, tau sembodo gaa?? sembodo itu bahasa jawa artinya mengimbangi. kan kata Bundri, nakal, dedel gapapa yang penting harus sembodo.

kemarin itu yang ngambil rapotku bukan bapak, bukan juga ibu, apalagi kakak, yang ngambil itu mba in (bu in) kakaknya maknopi. hampir selalu beliau yang ngambilin, orang tua kan kerja, sibuk ceritanya.
iiyyhh... kemarin yang nyerahin rapotnya Bundri (Bu Indri), katanya bu sukesi lagi ada halangan. harusnya pas penyerahan rapot hari itu aku berangkat,,, duuhh bodohnya aku, sayangnya waktu tak benar-benar bisa di putar secara nyata.

tau gag siyh??? masa matematikaku dalam rapot tertulis 83, aneh yaaa????? gurunya ngarang nih,, terus bangdir  bahasa inggris dapat "B" padahal aku baru dua kali masuk kelas bahasa inggris, yang kedua itu testingnya, hahaha,,, mungkin memang keberuntunganku, atau memang itu memang kemampuanku yang sebenarnya

di semester berikutnya aku harus dapat ranking 4, ato 3, ato 2, kalau bisa ranking satu. pokonya harus meningkat lahh,, atau paling tidak harus tetap ranking 5, alias stabill...

You Might Also Like

0 komentar

Tersenyumlah!

Popular Posts